Inilah 9 Cafe dengan Wifi Cepat
FOTO : ISTIMEWA

Inilah 9 Cafe dengan Wifi Cepat

Oleh : REDAKSI | TRIBUNINDONESIA.COM | 29 April 2016 16:02:00 WIB

TRIBUNINDONESIA.com -

Buat kalian yang doyan nongkrong, ngopi ataupun ngerjain kerjaan di Cafe tentu menginginkan koneksi Wifi yang kenceng.  Streaming , download, dan lainnya menjadi lebih menyenangkan tanpa harus kesal dan bete karena koneksi internet yang lambat. Nah, berikut ini cafe-cafe di Jakarta dengan koneksi Wifi yang kencang!

 

1. Anomali

 

https://www.indoindians.com/wp-content/uploads/2016/03/Anomali.jpg?c69e0b

Tempat ngopi satu ini memang sudah dikenal oleh para pekerja dengan wifinya yang kencang. Ini sangat cocok untuk jadi tempat remote working.

 

2. JJ Royal

 

Nongkrong, minum kopi sambil WiFian di sini juga recommended. Wifinya yang kenceng dijamin bikinkamu  ga pengen pulang dan nongkrong terus di sini.  Sambil nongkrong dan ngopi, cobain deh  Prawn Linguine aglio olio yang gak kalah "kenceng" dari Wifinya.


3. Crematology

 

https://b.zmtcdn.com/data/pictures/4/7419464/33efd698df7d68f0025ddce638e49312.jpg

Dari awal mendirikan cafer ini, para owners memang sudah siap dan mengakomodasikan  orang-orang yang butuh tempat nongkrong dengan wifi kencang. banyak steker listrik alias colokan, dan kopi enak membuat cafe ini sangat recommended untuk kamu yang menginginkan koneksi Wifi yang kencang.


4. Trafique Coffee


http://www.gogirlmagz.com/uploads/ck_uploads/images/GO1_1076.jpg

Cafe ini sangat cocok untuk kamu yang ingin kerja ataupun nongkrong sendirian. Traffique menyediakan beberapa single seats untuk tamu yang datang sendirian, baik untuk ngopi maupun nebeng kerja. Wifi kencang, colokan banyak, dan ruangannya terang oleh cahaya matahari sehingga mata tak akan lelah setelah berlama-lama menatap layar.


5. Djournal Coffee


https://mir-s3-cdn-cf.behance.net/project_modules/disp/0e889418475041.562ca15636980.jpg

Nah kalo kamu ingin wifi dengan koneksi yang stabil bisa berkunjung ke Djournal Coffee. Kopi di Djournal juga cocok loh buat nemenin kamu browsing-browsing cantik.


6. 1/15 Coffee

Tempat cozy dengan Wifi yang kenceng lainnya adalah 1/15 Coffee. Wifinya yang kenceng bisa buat kamu bebas download ataupun streaming.

 

7. Woodpecker Coffee


Tempat ngopi di kawasan Panglima Polim ini memang sudah dikenal para pekerja yang bekerja di sekitaran Panglima Polim.  Lighting yang bagus, wifi kencang, musiknya yang santai sangat cocok untuk kamu yang pengen nongkrong sekaligus ngerjain kerjaan.


8.  dia.lo. gue


http://www.kitakemana.com/wp-content/uploads/2014/07/dialogue1.jpg

Buat kamu yang artsy, dia.lo.gue  bisa menjadi tempat ngopi yang recommended.  Di hari kerja, terutama siang, cafe sekaligus art gallery ini tidak terlalu ramai. Cukup kondusif untuk kerja, terutama karena kamu tak harus berbagai koneksi wifi dengan pengunjung lain. Just make sure you finish everything before 6pm, karena dia.lo.gue tutup jam 6 sore.

 

9. Monolog

Meeting pagi bersama klien di pagi hari? Datanglah ke Monolog yang ada di Plaza Senayan. Di sini, saat pagi hari, koneksi wifinya lumayan cukup kencang, namun semakin siang, speednya akan semakin turun karena banyak ang bertandang. So, kalo ada meeting pagi, tempat ini bisa menjadi rekomendasi loh!

Komentar Berita

TRIBUN TERKINI
Sultan Johor : Stop Adopsi Praktik Kebudayaan Arab.

Jumat, 23 Juni 2017 - 13:56:26 WIB

Sultan Johor : Stop Adopsi Praktik Kebudayaan Arab.

Sultan Johor Sultan Ibrahim Ibni Sultan Iskandar. Dia mengingatkan warga Malaysia untuk mempertahankan kebudayaan negeri sendiri daripada mengikuti trend budaya Arab. (Ist) SHNet, Jakarta – Sultan Johor mengingatkan warga Malaysia untuk mempertahankan budaya mereka daripada mencoba

Rusia Menembakan 6 Peluru Kendalinya Ke ISIS Di Suriah

Jumat, 23 Juni 2017 - 13:41:18 WIB

Rusia Menembakan 6 Peluru Kendalinya Ke ISIS Di Suriah

Dua kapal selam Angkatan Laut Rusia dan sebuah kapal selam telah menembakkan enam rudal jelajah Kalibr pada target Negara Islam di Suriah, kata Kementerian Pertahanan Rusia. Militan yang selamat dari serangan tersebut kemudian terbunuh dalam serangan udara. Rudal tersebut diluncurkan dari kapal

DPR Ancam Boikot Anggaran KPK-Polri, Sri Mulyani: Tak Berdampak

Jumat, 23 Juni 2017 - 13:16:44 WIB

DPR Ancam Boikot Anggaran KPK-Polri, Sri Mulyani: Tak Berdampak

Pemerintah menanggapi dingin rencana Dewan Perwakilan Rakyat membekukan pembahasan anggaran KPK dan Polri. Menteri Keuangan Sri Mulyani, misalnya, malah bingung dengan rencana DPR tersebut. Menurut dia, rencana itu tidak akan berdampak apa-apa. "Ya, enggak berdampaklah. Penyusunan

Xin Shu Bodyguard Perempuan Tercantik Di Dunia

Jumat, 23 Juni 2017 - 12:48:27 WIB

Xin Shu Bodyguard Perempuan Tercantik Di Dunia

Xin Shu Seorang tentara yang bekerja selama KTT G20 di China telah dipuji sebagai 'pengawal atau bodyguard yang paling cantik' di situs media sosial China. Ketika para pemimpin dunia bertemu untuk membahas isu-isu penting di Hangzhou, media sosial China lebih terfokus pada

Hari Kemenangan Dalam Persaudaran.

Jumat, 23 Juni 2017 - 12:15:52 WIB

Hari Kemenangan Dalam Persaudaran.

Sebuah video animasi persembahan frontroll.com dalam menyampaikan Selamat Hari Raya Idhul Fitri Minal 'Aidin Wal Faizin 1438 H . Di ceritakan disana bahwa Indonesia berada di urutan ke 4 di Dunia dengan jumlah populasi nya. Dengan berbagai suku terbanyak di dunia juga dengan hampir