Ingin Tinggalkan Real Madrid, Zidane Bujuk Ronaldo
FOTO : ISTIMEWA

Ingin Tinggalkan Real Madrid, Zidane Bujuk Ronaldo

Oleh : REDAKSI | TRIBUNINDONESIA.COM | 18 Juni 2017 22:17:40 WIB

TRIBUNINDONESIA.com -

Masa depan Ronaldo dalam ketidakpastian setelah dia menyatakan ingin meninggalkan Real Madrid, namun Zidane berharap bisa meyakinkan pemain tersebut untuk tetap tinggal di ibukota Spanyol tersebut.

Begitu pelatih asal Prancis itu mendengar tentang niat pemain bintang tersebut, dia menelepon untuk mendiskusikan pengumuman tersebut dan berusaha menemukan alasan sesungguhnya di balik keputusannya untuk mengumumkan ketidakpuasannya.

Kata-kata Zidane bisa sangat berarti bagi Ronaldo. Sebelumnya ia sudah berhasil menjadi satu-satunya orang yang bisa meyakinkan pemain itu untuk menerima penurunan waktu bermain di Los Blancos musim lalu. Tak ada pelatih sebelum Zidane yang bisa meyakinkan CR7 soal penurunan menit bermain dengan jersey Los Blancos.

Pesan dari Zidane kepada striker bintangnya itu sudah jelas. Dia mengatakan kepada Ronaldo bahwa tim Real Madrid saat ini bisa meraih lebih banyak trofi dengan bantuan gol-golnya, tapi lebih dari itu mereka juga membutuhkan mental kemenangannya.

Pelatih sangat menyadari pengaruh pemain Portugal itu terhadap para pemain lain di klub dan mereka berutang banyak keberhasilan.

Bertekad untuk tidak menyerah dan tetap mempertahankan posisi sang No 7, Zidane akan terus berbicara dengan pemain sepanjang musim panas. Jika tidak ada yang bisa diselesaikan pada akhir liburannya, dia akan duduk dan berbicara dengan sang pemain di Madrid.

Jika dia tidak bisa meyakinkan Ronaldo untuk tinggal, dia akan mengatakan bahwa dia tidak ingin menahan siapa pun melawan keinginan mereka. Dia tidak ingin pemain yang terlibat dalam skuadnya tidak 100 persen berkomitmen terhadapnya.

Sang pelatih Prancis tidak sendirian. Kapten Sergio Ramos juga menelepon rekan setimnya untuk meyakinkannya agar tetap tinggal.

Tidak boleh dilupakan bahwa ia pernah berada di posisi Ronaldo sebelumnya, dalam hal keinginannya untuk pindah, tapi Ramos akhirnya memilih untuk tetap bertahan dan telah memenangkan gelar juara Eropa dan domestik, memberi Ronaldo seseorang untuk didengarkan.

Komentar Berita

TRIBUN TERKINI
Sultan Johor : Stop Adopsi Praktik Kebudayaan Arab.

Jumat, 23 Juni 2017 - 13:56:26 WIB

Sultan Johor : Stop Adopsi Praktik Kebudayaan Arab.

Sultan Johor Sultan Ibrahim Ibni Sultan Iskandar. Dia mengingatkan warga Malaysia untuk mempertahankan kebudayaan negeri sendiri daripada mengikuti trend budaya Arab. (Ist) SHNet, Jakarta – Sultan Johor mengingatkan warga Malaysia untuk mempertahankan budaya mereka daripada mencoba

Rusia Menembakan 6 Peluru Kendalinya Ke ISIS Di Suriah

Jumat, 23 Juni 2017 - 13:41:18 WIB

Rusia Menembakan 6 Peluru Kendalinya Ke ISIS Di Suriah

Dua kapal selam Angkatan Laut Rusia dan sebuah kapal selam telah menembakkan enam rudal jelajah Kalibr pada target Negara Islam di Suriah, kata Kementerian Pertahanan Rusia. Militan yang selamat dari serangan tersebut kemudian terbunuh dalam serangan udara. Rudal tersebut diluncurkan dari kapal

DPR Ancam Boikot Anggaran KPK-Polri, Sri Mulyani: Tak Berdampak

Jumat, 23 Juni 2017 - 13:16:44 WIB

DPR Ancam Boikot Anggaran KPK-Polri, Sri Mulyani: Tak Berdampak

Pemerintah menanggapi dingin rencana Dewan Perwakilan Rakyat membekukan pembahasan anggaran KPK dan Polri. Menteri Keuangan Sri Mulyani, misalnya, malah bingung dengan rencana DPR tersebut. Menurut dia, rencana itu tidak akan berdampak apa-apa. "Ya, enggak berdampaklah. Penyusunan

Xin Shu Bodyguard Perempuan Tercantik Di Dunia

Jumat, 23 Juni 2017 - 12:48:27 WIB

Xin Shu Bodyguard Perempuan Tercantik Di Dunia

Xin Shu Seorang tentara yang bekerja selama KTT G20 di China telah dipuji sebagai 'pengawal atau bodyguard yang paling cantik' di situs media sosial China. Ketika para pemimpin dunia bertemu untuk membahas isu-isu penting di Hangzhou, media sosial China lebih terfokus pada

Hari Kemenangan Dalam Persaudaran.

Jumat, 23 Juni 2017 - 12:15:52 WIB

Hari Kemenangan Dalam Persaudaran.

Sebuah video animasi persembahan frontroll.com dalam menyampaikan Selamat Hari Raya Idhul Fitri Minal 'Aidin Wal Faizin 1438 H . Di ceritakan disana bahwa Indonesia berada di urutan ke 4 di Dunia dengan jumlah populasi nya. Dengan berbagai suku terbanyak di dunia juga dengan hampir